Kamis, 11 Desember 2014

The Crotz

The Crotz? apa sih yang kebayang denger nama ini? sama, gw juga kga kebayang :))

Actually, The Crotz ini nama grup band kami. Apaahh?! Iyaaaaa! Itu nama grup band! Saya ulangi: NAMA GROUP BAND! :))

Awal mulanya kami beranggotakan lima sekawan: Owew (vokal), Aldo (drum), Be ef (Melodi), Budi (Bass), dan saya sendiri pada rhytm meskipun nyontek mulu ama si Be ef :))

Kami berlima merupakan murid2 kelas 3 IPA 2. Pas perpisahan, setiap kelas didaulat untuk menyumbangkan masing2 hiburannya. Akhirnya kami berlima waktu itu yang naik panggung *tsaaahhh

Nah jadi ceritanya, sampe menjelang naik panggung kami belum punya nama group band *ngenes

Sampe tiba waktunya si MC mengumumkan untuk grup band yang akan tampil selanjutnya. Tiba2 lah terlontar dari mulut si Be ef "namanya Crotz" dan akhirnya si eM Ci nyebutin nama itu :))

Taun demi taun berlalu, akhirnya kami dipertemukan kembali minus si Budi karna emang susye bener nyari manusia yang satu itu. Sebagai gantinya, Tuhan mendatangkan seorang lagi vokalis pria yaitu Genta yang dulunya anak teater.

Jadilah kami kembali tetap berlima tapi minus bassist. Pertama lagi ketemu, kita seperti biasa bernostalgila sewa studio. Iya, kami kembali maen band dengan umur.. yaaaaa... we're always feeling 22 sih kalo kata tante Taylor Swift.. hahahah!

Setiap sewa studio, setiap maen band, sbenernya bukan maen musik, tapi ngacak2 studio -,-
Gimana juga mau maen musik, wong kita ngga pernh tau juga mau maenin lagu apaan. Akhirnya kita browsing dulu di dalem studio, nyari2 chords nya, dan tiga jam sewa studio pun berakhir dengan piknik di dalem studio :))
Trus maen band nya? yook wes, masih bisa kapan2 lagi.. wkkwkwk!

Intinya sih sebnernya antara niat ngga niat, meski kadang punya mimpi setinggi langit. Minimal bisa nyanyi di kapeh :)) Tapi ya gituh, dengan kondisi yang selalu awut2an setiap kali datang ke studio.

Selepas main di studio, biasanya kami jalan2. Iya, berhubung wiken, kami biasanya cari tempat yg ada live music atau karokean tiga jam sekalian. Muahahahahaha! Piisss.. kami cuma menyalurkan hobi bermusik kami :))

Gara2 hobi musik yg ngga bisa lepas, akhirnya Owew berbaik hati beli mesin karoke. Jadilah agenda berpindah, dari yg karokean di Inul atau Happy Puppy, jadi pindah ke rumah Owew. Lumanyannn ngiriiitt.. hihihihihi

Klo masih melek abis karokean, biasanya lanjut nonton midnight. Ini kami emang kyanya ngga ada yg nyadar umur sih.. hahahah! Bukannya gitu sih, selama masih bisa dinikmati yo monggo. Soalnya kami emang jarang ketemu jugak -,-
Semoga kami masih tetep bisa silaturrahim terus... aaaaaamiinn Yaa Alloohh....

Terimakasih buat persahabatannya yg indah... hohohoho :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar